Selasa, 02 November 2010

Afgan Syah Reza Bertekad Turukan Berat Badan

- Berawal melihat video rekaman live di TV yang direkam oleh mamanya, Afgan Syah Reza merasa perlu untuk menurunkan berat badannya. Pasalnya dalam video tersebut Afgan merasa tampak gemuk dan badannya lebih besar.Oleh karena itu dia bertekad berolahraga untuk menurunkan berat badannya."Iya, kemarin merasa kelebihan berat badan, nyanyi juga jadi nggak enak. Sekarang sudah turun 10kg," ujarnya saat ditemui usai syuting Sensasi Artis di Studio Penta, Jakarta Barat, Senin (1/10) malam.
Afgan menuturkan proses penurunan berat badannya telah dijalankan sejak bulan Ramadhan kemarin dan sesudahnya yang berhasil turun 10kg.
"Dari bulan Ramadhan, pas buka nggak makan (besar). Jadi turun 5 kilo. Setelah Ramadhan, aku lari setiap hari selama 30 menit, sit up, push up dan jadi turun 5 kilo lagi," tuturnya yang ingin menurunkan 3kg lagi.
"3kg lagi. Sekarang (berat badanku) 65kg, pengennya 62kg," imbuhnya.
Selama berat badannya naik Afgan juga sempat merasa tidak percaya saat fiiting baju untuk keperluan tampil. Dia juga sering mendapat banyak komplain bahkan manajernya juga.
"Ya sih karena kadang nggak sempat fitting baju, jadi begitu dipakai jadi nggak enak dilihat. Waktu itu pernah pakai jas dikancingin, agak nggak muat gitu. Dari situ banyak yang komplain, manajemen komplain," terang Afgan yang badannya cepat naik dan turun ini.
Untuk target lain seperti membentuk perutnya agar six pack, masih belum perlu menurut Afgan. "Target itu belum. Masih pengen kurus saja dulu. Lari juga buat (jaga) stamina saja," pungkas Afgan yang tengah menyiapkan proyek untuk soundtrack film.

Sumber : Di sini

1 komentar:

butterfly mengatakan...

Halo Admin http://fauso02hislife.blogspot.com,

Kami dari KapanLagi.com.
Apakah kita bisa kerjasama untuk bertukar link?

Anda bisa menampilkan link Kapanlagi.com di http://fauso02hislife.blogspot.com,
Untuk posisi link-nya, kami berharap link dari Kapanlagi.com diletakkan di sidebar kiri.
Dan kami akan menampilkan http://fauso02hislife.blogspot.com di halaman Kapanlagi.com:http://www.kapanlagi.com/foto/selebriti/indonesia/a/afgan_syah_reza/, sesuai dengan kategori Selebriti Indonesia Afgan Syahreza. Jika Anda berkenan silahkan menghubungi kami via email di humas@kapanlagi.net dengan menyertakan email ini.

Terima kasih atas kerjasamanya :)
Salam,

-- Humas Kapanlagi.com
Ari Rahmawati

Posting Komentar