Kamis, 25 November 2010

Rilis Minialbum,Anang-Aurel Bernyanyi Tanpa Bintang

SETELAH sempat beberapa kali tampil di program musik beberapa stasiun televisi,akhirnya Aurel meresmikan peluncuran debut albumnya yang berduet dengan sang ayah,Anang Hermansyah,pada Rabu (24/11) lalu.

Meski terbilang mini album karena hanya menampilkan enam lagu, album berjudul ”Anang dan Aurel ‘Tanpa Bintang’” ini dianggap Aurel sebagai album yang sudah diinginkannya sejak lama. ”Duet bersama Pipi (panggilan Aurel kepada Anang) memang sudah keinginan aku sejak lama.Aku memang ingin menyanyi,” aku Aurel. Sebagai musisi,Anang memang sudah tidak diragukan lagi kemampuannya untuk menciptakan sejumlah hits. Bak ingin mendulang kesuksesan ketika tampil duet bersama sang mantan istri,Krisdayanti,

Anang ternyata mengaku menunjukkan ketegasannya kepada anaknya ini selama membuat mini album Aurel. Ketegasan itu pun dirasakan Aurel. Baginya, marah yang ditunjukkan oleh Anang selama pembuatan mini album ini, dianggap Aurel sebagai pelajaran disiplin yang harus dilakukannya.

”Pipi sebenarnya enggak galak,hanya saja lebih tegas saat membuat album ini,”ungkapnya. Dalam mini album ini, beberapa lagu hits Anang juga dimasukkan. Keenam lagu yang berada di album ”Tanpa Bintang” ini adalah Tanpa Bintang, Dimarahin Tuhan, Aku dan Anakku,Timang-Timang, Berteman Saja, dan Susah Jatuh Cinta. Meski memiliki orang tua yang sama-sama berkecimpung dalam dunia musik, ternyata selama penyelesaian album ini,Aurel lebih mendapatkan pelajaran bernyanyi dari Anang.Sementara dari Krisdayanti, Aurel mengaku lebih banyak belajar soal penampilan.”Kalau aku dari dulu memang suka melihat Mimi berdandan.Tanya-tanya soal penampilan juga sama Mimi,” ujarnya.

Pada saat peluncuran mini albumnya ini, tidak hanya didampingi Anang,juga bertemu dengan Krisdayanti.Kedatangan sang diva ini ternyata karena diminta oleh Aurel.”Saya diminta Aurel datang. Yang pasti,senang bisa melihatnya di sini. Silaturahmi dengan anakanak, Anang dan manajemen,”kata KD. Kedatangan KD pun diharapkannya bisa memberikan semangat kepada putrinya yang dirasa sudah siap terjun ke industri musik.

”Kedatangan saya ke sini mudah- mudahan bisa menambah semangat Aurel.Tadi saya lihat dia sepertinya masih capek karena baru pulang sekolah, tetapi kayaknya tone-nya masih bagus,”puji KD.
Sumber : Di sini

0 komentar:

Posting Komentar