Kamis, 11 November 2010

Agnes Monica: ILP Bukan Sekadar Lembaga Kursus

Agnes Monica ikut memeriahkan perayaan ulang tahun yang ke 33 dari lembaga kursus ILP (International Language Programs). Agnes mengaku senang bisa tampil di sana, dan ia merasa sedikit kaget dengan usia ILP yang sudah 33 tahun dan tetap mampu mempertahankan kualitasnya."Senang banget hari ini aku bisa perform di acara ILP. Aku agak sedikit kaget karena ILP umurnya sudah 33 tahun, sudah berdiri jauh sebelum aku lahir. Luar biasa sekali masih berdiri sampai saat ini dengan mempertahankan kualitasnya," ungkapnya ketika ditemui di Tennis Indoor Senayan dalam acara ILP 33th Anniversary, Tennis Indoor Jakarta Selatan (5/11).

Menurut Agnes nama ILP bukanlah sekedar lembaga kursus, mungkin cukup mudah bagi sebuah organisasi untuk berdiri selama 33 tahun. Namun ia sadar butuh kerja keras yang luar biasa untuk bertahan dengan kualitas terbaik selama 33 tahun.
"Nama ILP juga bukan sekedar kursus. Mungkin gampang kalau hanya berdiri selama 33 tahun, tapi dengan mempertahankan kualitas, itu yang luar biasa. Butuh effort yang luar biasa. Aku senang banget perform di acara ini, nanti aku hadir lengkap dengan band dan dancer," ujarnya.
Untuk acara tersebut Agnes tampil dengan 8 lagu yang merupakan kombinasi dari album pertama hingga album terakhir. Menurutnya ia sangat antusias untuk tampil dalam acara tersebut karena respon dari murid-murid ILP sangat baik dan antusias pula.
"Yang pasti nanti akan tampil seperti biasa, sekitar 8 lagu. Combine dari album pertama sampai album sekarang. Itu aja sih. Aku sangat excited. Di twitter murid-murid ILP sangat antusias untuk acara nanti. Dari aku sendiri jadi lebih excited karena mereka sangat excited bisa hadir untuk acara nanti," pungkasnya.
Sumber : Di sini

0 komentar:

Posting Komentar