Selasa, 23 November 2010

Pernikahan Pangeran William Benar-Benar Modern

Siapa bilang seorang pangeran bisa bersantai-santai menunggu hari pernikahannya? Kalau ada pihak yang menyatakan bahwa Pangeran William dan Kate Middleton 'dimanja' dan 'tinggal tunggu jadi' menjelang pernikahannya, maka mereka salah besar!

Pasalnya, keduanya benar-benar membuktikan bahwa menjadi raja atau pangeran di dunia modern benar-benar berbeda dengan di jaman kuno. Bahkan pasangan ini membuktikan bahwa mereka adalah pasangan modern dengan mempersiapkan sendiri semua hal yang diperlukan dalam pernikahan mereka yang akan diadakan 29 April 2011 nanti.

Hal ini diungkapkan oleh sekretaris pribadi sang pangeran, Jamie Lowther-Pinkerton, salah satu 'korban suruhan' Pangeran William dan Kate dalam mempersiapkan pernikahannya.

"Pasangan ini benar-benar bahagia, aku tidak pernah melihat ada pasangan yang sebahagia ini. Mereka berada di atas awan seperti layaknya pasangan yang baru bertunangan, dan mereka sedang sibuk mengorganisir pernikahannya," jelasnya.

Sang sekretaris juga menambahkan, "Ini adalah hari bahagia bagi Pangeran William dan Kate. Mereka memberi kami beberapa arahan yang sangat jelas, memerintah sini-sana, dan melaluiku, keinginan mereka akan dilaksanakan oleh begitu banyak orang."

Pasangan ini akan menggelar pernikahan di Westminster Abbey, tempat pemakaman Putri Diana, ibu William. Sebagai satu lagi bukti betapa modern pernikahan ini, biayanya akan ditanggung oleh kedua keluarga.

"Intinya, Pangeran William dan Kate membuat semuanya begitu jelas bahwa mereka ingin semua orang bisa menikmati hari bahagia ini bersama mereka," pungkas sang sekretaris.
Sumber : Di sini

0 komentar:

Posting Komentar