Kamis, 28 Oktober 2010

Afgan Suka Kepikiran Kalau Dikritik

Kapanlagi.com - Dalam membangun citra diri sebagai seorang penyanyi profesional dan juga publik figur yang dipuja banyak penggemar, Afgan Syah Reza melibatkan orang lain untuk mendukungnya. Salah satunya adalah sang sang manajer, yang selalu memberikan pertimbangan dan masukan agar penampilannya lebih baik lagi. "Kalau saya kadang-kadang malah kepikiran kalau ada yang kecewa dengan penampilan saya pada malam itu, terus saya juga curhat sama manajer saya apa yang salah. Saya bukan tidak mempedulikan, bodo amat gitu, nggak," ujarnya saat ditemui di acara Langit Musik Telkomsel di Teras Kota BSD Tangerang, Banten, beberapa waktu lalu.
Dan untuk segala kritikan yang diarahkan padanya, Afgan mengaku tak pernah berusaha menghindarinya. Ia justru menghadapinya demi perbaikan kualitasnya.
"Saya justru orangnya kepikiran kalau dikritik. Kalau sukanya pakai kaos terus blazer, ya pokoknya yang membuat aku nyaman untuk bergerak lah," pungkasnya.

Sumber : Di sini

0 komentar:

Posting Komentar