Kamis, 28 Oktober 2010

Afgan Jadi Penyanyi Ngetop 2010

Kapanlagi.com - Bersanding dengan Gita Gutawa, Vidi Aldiano, Rossa, dan Sherina sebagai nominator Penyanyi Ngetop dalam gelaran SCTV Awards 2010 membuat Afgan Syah Reza tak menyangka bisa menang. Karenanya, saat namanya diumumkan sebagai pemenang dalam ajang bergengsi itu, diapun tak bisa banyak komentar."Saya ngefans sih sama Rossa. Ini aja enggak nyangka ini bisa menang," kata Afgan ketika ditemui di Balai Sarbini, Jaksel, Kamis (28/10) malam.
Dia mengaku amat bersyukur dengan anugerah ini. Karenanya, Afgan pun mempersembahkan kemenangannya ini untuk saudara-saudaranya yang terkena musibah.
"Alhamdulilah saya bisa dapatkan ini, speechless banget. Kalau udah menang tanggung jawabnya jadi besar kepada masyarakat dan profesi saya, nyanyi harus maksimal. Ini saya persembahkan kepada saudara saya yang kena musibah. Pengennya bisa ke sana, tapi memang belum ada waktunya," tambahnya.
Dengan kemenangan ini, Afgan pun telah mengumpulkan 16 piala sebagai kebanggaannya.
"Ini piala ke-16. Ini bisa dibilang hadiah terakhir sebelum berangkat ke Singapura," tegasnya.

Sumber : Di sini

0 komentar:

Posting Komentar