Kamis, 28 Oktober 2010

Afgan Akan Kuliah di Singapura

Kapanlagi.com - Afgan Syah Reza Februari mendatang akan mulai kuliah di program Bachelor of Business Curtin University, monash collage (D3). Alasan Afgan untuk melanjutkan kuliah di Singapura adalah agar bisa hidup lebih mandiri."Mau belajar hidup mandiri di sana. Karena kalo ada orang tua semua serba ditanggung serba diurusin jadi, belum pernah ngerasain diri sendiri," ujarnya.
Mengenai persiapannya untuk kuliah di sana Afgan mengaku sudah mulai mencari teman di sana. Beruntung teman Afgan ternyata sudah banyak di Singapura, namun menurutnya hal yang paling sulit adalah mempersiapkan mental.
"Udah cari temen-temen, temen gue udah banyak di sana, cari tempat tinggal, paling berat persiapan mentalnya sih," ucap Afgan ketika ditemui di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat beberapa waktu lalu.
"Pasti awalnya stress banget tapi selanjutnya semoga bisa enjoy di sana. Kakak gue juga sebelumnya kuliah di sana dan dia sebelumnya manja banget tapi setelah kuliah di sana dia benar-benar mandiri," tambahnya lagi.
Walaupun akan kuliah di Singapura, Afgan tidak melepaskan kegiatan sebagai penyanyi. Sebelum berangkat ke Singapura dia mengaku masih ada album baru yang harus diselesaikan. Jadi Afgan akan bolak-balik Jakarta Singapura.
"Saya tetap ada proyek album baru keluar pertengahan bulan depan. Mungkin saya masih bolak balik, karena saya masih komit dengan pekerjaan saya," ujarnya.
Menurutnya dia sudah siap kuliah di sana. Afgan akan mengambil dua mata kuliah dulu, sehingga ia hanya akan berkuliah selama dua hari dalam seminggu. Selain itu menurutnya biaya hidup di Singapura ternyata tidak terlalu mahal.
"Alhamdulillah ternyata di sana fleksibel jadi saya boleh ambil 2 subjek dulu, kuliah paling dua hari. Di singapura juga costnya ga mahal, ya sama kaya tinggal di Bandung. Jadi ga terlalu berat buat saya, karena saya pengen mengembangkan sayap saya, sapa tahu saya bisa kerja sama dengan musisi Singapura keluarin single di Singapura," harapnya.

Sumber : Di Sini

0 komentar:

Posting Komentar