Kamis, 02 September 2010

Olivia Jensen - Afgan Disatukan Lagi

Kapanlagi.com - Olivia Lubis Jensen dan Afgan Syah Reza kembali ditakdirkan bersama. Bukan soal pacaran, namun main dalam satu film berjudul CINTA 2 HATI. Dan seperti biasa, Olivia lagi-lagi menampik anggapan jika ia sedang menjalin hubungan spesial dengan pelantun Terima Kasih Cinta tersebut."Aduh, aku nggak tahu kalau orang berpikir kayak gitu. Pokoknya aku sama dia (Afgan) cuma berteman. Ya kita deket, tapi teman biasa. Lagian kalau temenan bisa seumur hidup," kata Olivia di syukuran film terbarunya di Wanna B, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (2/12).
Pun tidak mengakui hubungan mereka, namun Olivia menuturkan jika mereka memang dekat. Afgan sering memberi masukan kepadanya. Musisi berkacamata itu juga minta dibantu agar dibimbing dalam dunia film. "Tapi untuk film yang sekarang kan main bareng, dan kita bangun chemistry-nya. Ya berdua cuek banget, biar chemistry tetap ada," ujarnya.
Untuk gosip pacaran memang sudah ada sejak lama. Tapi berkali-kali juga Olivia membantahnya. Bahkan keluarganya pun sudah mendengar gosip tersebut. "Mereka tahu kok karena kita nggak ada apa-apa, soalnya aku selalu cerita masalah ini ke keluarga. Ya nggak ada komplain kok, tapi disuruh benar-benar hati-hati," katanya.
Lantas, kalau memang bukan dengan Afgan, cowok seperti apa sih yang bisa meruntuhkan hati Olivia? "Pokoknya harus baik dan personality-nya bagus, dan masalah penampilan nggak masalah," jawabnya.
"Tapi kalau soal nikah belum lah, nggak ada target, masih jauh ah dan pengen nyelesain SMA dan kuliah dulu," imbuhnya yang tidak merasa tersaingi dengan kehadiran Afgan di dunia akting.   (kpl/buj/boo)

Lihat profil: Olivia Lubis Jensen, Afgan Syah Reza
Sumber: Di sini 

0 komentar:

Posting Komentar